Kamen Rider Genms The Presidents - 02 Tamat Subtitle Indonesia

   



Sinopsis:

Dengan runtuhnya ZAIA Enterprise Jepang, Gai Amatsu mendirikan perusahaan baru dengan Humagear yang dinamai Rin untuk menjadi asistennya. Tapi ada yang tidak beres dengan tubuhnya, dan Kuroto Dan muncul keluar dari tubuhnya! Dia adalah virus Bugster yang berkeliaran di internet dan dihidupkan kembali oleh Ark dan kemudian menginfeksi Gai! Gai berubah menjadi Kamen Rider Thouser untuk mencoba menyingkirkan virus tersebut, tetapi Thouser berubah jadi berwarna hitam karena suatu alasan.


Relawan:

Semuanya: Screnizer

Download Link :

http://huntersubsoffical.blogspot.co.id/2016/01/chis-sweet-home-subtitle-indonesia.html
Encoding: UTF-8
PID: 5068521528304357105
BID: 8158961325531345837
  1. Apa kabar? Dah lama gw gk mampir kesini.
    Gw terharu melihat km dan tema ini, benar2 kenangan indah buat gw.

    Tema ini gw bikin dengan ilmu pas-pasan... wkwkw... maklum aja,
    waktu itu masih belum mahir bikin tema tapi masih nekad, alhasil terbentuklah tema ini.
    Sampai kapanpun aku suka tema forum ini, tema ini benar2 special.

    Pengen nonton ulang Saiyuuki Reload Blast yg kita garap tapi... PC dan HDD gw rusak...
    untung datanya masih ada disini.
    makasih pada staff yg terlibat proyek ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik2 smuanya. Makasih Mas walo pas2 mau bikinin tema ini, tema ini juga spesial buat HunterSubs sampai kapan pun, krna menurutku satu2nya tema yang paling ringan yang kutahu setelah Horriblesubs, good job lah, walo pas2an Mas udah menerapkan ilmu Mas dengan membuat tema sebagus dan seringan ini, menampung ide2 saya dan menerapkannya, gw pikir waktu itu emang dah jago, wkwk btw, makasih sudah dibuatin dan selamat bernostalgia kembali melepas rasa kangen dengan mampir ke sini Mas

      Hapus
  2. Nice, Thanks.
    Meski sudah lama tidak ketemu lagi.

    Dan makasih sudah lanjutin nerjemahin Saiyuuki, meski baru sampai eps 10.

    BalasHapus

Posting Komentar